Kurma Sukari untuk Vitalitas Pria - a special web for a special children
Headlines News :
Home » , » Kurma Sukari untuk Vitalitas Pria

Kurma Sukari untuk Vitalitas Pria

Written By McDennie on Selasa, 09 April 2019 | 19.45


Kurma merupakan salah satu buah khas arab, kurma ini juga yang disukai oleh Nabi Muhammad  SAW yaitu kurma ajwa sehingga dikenal juga dengan kurma nabi.  Selain itu, ada juga kurma yang bagus untuk vitalitas dan stamina tubuh terutama para pria.  Waktu saya di Madinah tepatnya di salah satu kebun kurma disana, saya ditawari kurma muda untuk meningkatkan "ketahanan pria" katanya, yaitu kurma sukari.
Kurma sukari ini pada zaman dahulu banyak disukai oleh raja-raja karena rasanya yang enak dan manis.  Walaupun manis, kurma ini boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes karena manisnya yang alami.
Ada beberapa khasiat kurma sukari ini yaitu mengandung vitamin A dan daunnya bisa dijadikan obat rabun senja (caranya ditumbuk dan kemudian dioleskan).  khasiat yang lain dapat meningkatkan ketahanan seksual, menjadi antioksidan apalagi pada saat cuaca yang tidak bersahabat seperti ini dan tentu saja baik untuk ibu-ibu hamil. Komposisi buah kurma menurut ahli kesehatan 70% zat gula ,20% protein, dan 3%lemak.buah kurma mengandung zat besi dan mengandung sejumlah vitmin B dan C .
Karena itu, konsumsi kurma ini baik untuk kesehatan kita dan membantu dalam meningkatkan daya imun kita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. a special web for a special children - All Rights Reserved
Template Used by McDennie Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger