Informasi Sertifikasi Guru Kota Banjarbaru yang Belum Memenuhi Syarat - a special web for a special children
Headlines News :
Home » , , » Informasi Sertifikasi Guru Kota Banjarbaru yang Belum Memenuhi Syarat

Informasi Sertifikasi Guru Kota Banjarbaru yang Belum Memenuhi Syarat

Written By McDennie on Sabtu, 18 April 2015 | 16.31


Guru merupakan sosok yang penting dalam sebuah sekolah, mereka dapat membentuk karakteristik anak sesuai dengan yang mereka ajarkan. Guru sosok yang harus di Gugu dan Ditiru, menjadi guru juga merupakan pekerjaan yang sulit karena mereka harus menjaga image yang baik bagi anak-anak didiknya, sedikit saja kelakukan mereka salah maka akan dicap sebagai pendidik yang tidak baik.
Sekarang, semua guru patut bersyukur karena mereka mendapatkan tunjangan profesi yang dapat menunjang pembentukan kompetensi yang tinggi lagi dan bisa mengajar anak didik lebih berkualitas.  Jika ingin mendapatkan tunjangan profesi guru ini, haruslah memenuhi beberapa syarat seperti masa kerja yang sudah lama dan memenuhi jam mengajar 24 jam per minggu.  Kevalidan data ini dilakukan melalui aplikasi yang berasal dari kemdikbud yaitu Aplikasi Dapodik (Data Pokok Pendidik), dalam aplikasi ini berisi berbagai informasi yang mewakili keadaan sekolah. Penggunaan aplikasi ini menyeluruh di setiap daerah di Indonesia, begitu juga dengan Kota Banjarbaru.
Berdasarkan data facebook Dapodikdas Kota Banjarbaru, ada beberapa guru yang belum memenuhi syarat sertifikasi ini, per tanggal 18 April 2015 ini.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. a special web for a special children - All Rights Reserved
Template Used by McDennie Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger